17/04/10

You're Beautiful

  • Title: 미남이시네요 / Minami Shineyo
  • Also known as: He's Beautiful / You're Handsome
  • Genre: Romance, comedy
  • Episodes: 16
  • Broadcast Network: SBS
  • Broadcast period: 2009-Oct-07 to 2009-Nov-26
  • Air time: Wednesday & Thursday 21:55
Just to share, You're Beautiful merupakan drama Korea yang menceritakan seorang gadis bernama Go Mi Nyu yang terpaksa menyamar sebagai laki-laki untuk menggatikan kembarannya, Go Mi Nam. Dia harus menyamar agar dia bisa diterima group band idol A.N.JELL yang notabene seluruh anggotanya adalah laki-laki. Hari-harinya yang dilalui bersama group A.N.JELL sangat buruk, ditambah lagi Mi Nam palsu harus tinggal bersama dalam satu atap dengan personel yang lain. 
Leader A.N.JELL, yaitu Hwang Tae Kyung, sangat arogan, keras kepala, dan tampan (setuju!!! ). Dia sangat membenci Mi Nam, karena Tae Kyung menganggap apabila berada di dekat Mi Nam maka dia akan sial. Karena seringnya mereka berantem akhirnya mereka merasakan prasaan saling suka, namun sayang keadaan yang harus dihadapi ternyata ibu Tae Kyung adalah orang ketiga yang menyebabkan orangtua Mi Nam berpisah. Adegan2 mereka berdua sangat lucu, bisa bikin cengar-cengir.


Hwang Tae Kyung




Kang Shin Woo, personel pertama A.N.JELL yang mengetahui kalo Mi Nam ternyata perempuan!!!hah
Tenang sodara-sodara, walaupun Shin Woo tau penyamaran Mi Nam, dia tetap menjaga rahasia itu seorang diri. Kenapa? Alasannya? Alasannya karena, adalah, yaitu Shin Woo ingin bermain-main dengan Mi Nam a.k.a mengerjai Mi Nam. Karena keseringan mengintai, akhirnya Shin Woo kasian juga sama Mi Nam yang slalu mendapat masalah. Shin Woo slalu menjadi guardian angel-nya Mi Nam hingga akhirnya dia jatuh cinta sama Mi Nam, dan bisa ditebak pemirsa cintanya bertepuk sebelah tangan,oughhhh

Jeremy's, personel termuda di A.N.JELL, karena termuda dia sangat kekanak-kanakan, humoris, lucu, dan agak sedikit naif, pokoknya kalo A.N.JELL ga ada Jeremy ga seru lah..... Karena 2 personel lain menyukai Mi Nam palsu (walaupun semua merahasiakan), Jeremy juga ga mau kalah, dia juga suka sama Mi Nam!!!  Awalnya dia menjauhi Mi Nam karena merasa bahwa Mi Nam sangat berbeda dari yang lainnya, kulitnya sangat halus,dan ukuran tubuh Mi Nam yang sangat kecil untuk ukuran anak cowok membuat Jeremy curiga, pasti ada sesuatu yang aneh, ditambah lagi Jeremy sangat deg2an kalo secara ga sengaja mereka bersetuhan (dag, dig, dug, der, daia) dia merasa kalo dia sakit (homo pecinta sesama jenis). Namun pada akhirnya Jeremy mengakui kalo dia suka Mi Nam walaupun Mi Nam laki-laki (padahalkan dia cewek, kasian bgt ni anak)

Overall, aku sangat menikmati drama ini, walaupun sebenernya terlalu banyak adegan yang ga penting, dengan kata lain cerita yang ga perlu, endingnya jg agk nanggung, tp adegan -adegan kocak mewarnai drama ini (banyak parodi K- Pop, dan fanfic yang lucu). Drama ini recommended untuk ditonton, untuk segi cerita ringan dengan alur yang pas, untuk acting para cast -nya cukup natural, dan didukung dengan OST yang bagus. Info tambahan serial ini menyambit menyabet 2009 SBS Drama Awards: Netizen Highest Popularity Award (Jan Geun Suk)

Cast

A.N.JELL
Extended cast





Watching Online & Download

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar