22/04/10

Ayo ikutan di readbud.com

readbud - get paid to read and rate articles

Just to share, masih berminat dengan dollar? cobain aja daftar di readbud.com. Readbud akan bersedia membayar kamu jika kamu mau membaca dan memberikan rating (biasanya bintang2 yang ada dipojokan) di sebuah artikel, gampang kan? cuman baca dan klik bintangnya terus dibayar dollar deh.
Ya kategori dollarnya emang recehan sih, karena per artikel yang kita rate berkisar $0.01-$0.10 tapi lumayanlah daripada lumanyun mulan aja jamilah masa jaminyun bukankah pepatah lama mengatakan sedikit lama-lama menjadi bukit, alah. Apalagi daftarnya gratisan, makanya buruan deh ke readbud.com
Hal pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar, daftarnya gampang kok tinggal isi form dengan email aktif dan password. Setelah selesai mendaftar, kamu akan mendapat confirm lewat email, klik, dan bersiap mencari dollar.
Langkah kedua yang harus dilakukan yaitu menentukan topik artikel interest sesuai keinginan kita (Max 50). Sekedar tips, klik aja semua topik artikel yang ada baru pilih artikel kesukaan kamu, karena ini berpengaruh dengan banyaknya artikel yang akan kita baca, yang berarti berpengaruh juga dengan pendapatan kita.
Langkah ketiga, pergi ke halaman tetangga yang punya anak cakep article, pada halaman ini akan tersedia article yang harus dibuka dan dibaca, eh ga dibaca juga gpp ding, yang penting harus nge-rates (klik bintang paling bawah) artikel. Tips lagi nich, emang sih kita diperbolehkan untuk men -skip artikel, tapi jangan lakukan itulah, mengurangi pendapatan.
Udah deh, butuh sekitar 5 menit aja, kerja kita tinggal klak-klik aja.
Untuk menambah recehan dollar kita, readbud juga memberikan fasilitas affiliate programnya, kalo ada yang daftar link refferal maka dapat bonus $5/orang, maka itu bantu saya ya klik disini.
Sedangkan untuk payout dari readbud.com, $50 via paypal. Lumayan gede sih untuk bisa payout, tapi jangan menyerah, harus rajin, dan insyaallah akan tercapai, semangat...
Hehe berhubung aku belum payment proof tidak bisa ngasih bukti, tapi ini bukan scam!, sudah ada yang dapet kok, tanya aja mbah gugel,
Dan kalo percaya, tolong jadi refferal aku aja yah (ngarep banget) tapi ga maksa, ga juga gpp, tapi kalo bisa sih iya (masih ngarep). Tips lagi boleh ya , usahakan sehari buka readbud 2x, saat pagi dan malem, biar artikel yang kita rate bisa maksimal.
Finally, cepetan action dan dapetin dollar sekarang juga, dengan klik banner di bawah ini (promosi? lagi? ckckck... )



readbud - get paid to read and rate articles

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar