23/04/10

Cyborg She

  • Alternative Title: Cyborg Girl / 僕の彼女はサイボーグ/ Boku no Kanojo wa Cyborg / 我的女友是机器人
  • Genre: Comedy
  • Film Date: November, 2008
  • Japan Casts:
    Haruka Ayase, Keisuke Koide
Just to share, Ceritanya, seorang mahasiswa kesepian bernama Jiro, hidupnya sangat membosankan, suatu hari saat dia sedang ulang tahun, Jiro pergi ke sebuah mall membeli sebuah kado untuk dirinya sendiri. Dalam hati Jiro bilang, di saat ulang tahun aku slalu tidak punya siapa2, tapi tahun lalu ulang tahunku jadi berbeda, untuk waktu yang singkat aku merayakannya bersama seorang teman wanitaku, satu tahun yang lalu di tempat inilah (mall) kejadian itu dimulai.
Srrtttthh, flashback 1 taun yang lalu, Jiro saat di mall yang sama dan melakukan kegiatan yang sama (beli kado untuk diri sendiri), dia melihat seorang cewek yang memakai pakaian aneh, tanpa alas kaki, dan berjalan kaku, sadar kalo sedang diliatin, si gadis senyum sama Jiro (Jiro pura2 ga ngliat). Dengan mengendap-endap cewek itu mengambil pakaian yang digantung dan masuk ke kamar pas. Karena penasaran Jiro menunggu si cewek kluar, Jiro agak shock ketika ngliat cewek itu udah make baju yang diambil, dan tanpa bayar langsung nylonong pergi gitu aja, tau klakuannya diliat Jiro,  cewek itu malah senyum lagi sama Jiro dan Jiro sangat terpesona (Ayase maniiiis banget), waktu bagaikan berhenti saat itu, alahhh. Saat kluar dari mall, berjalan di trotoar, cewek itu ternyata mengikuti Jiro sambil senyum2 menggoda gitu. Jiro ngrasa nie cewek aneh banget, karena Jiro ngliatin tuh cewek alhasil gubrakkk Jiro nabrak tiang listrik (aduhhh).
Setiap ulang taun Jiro slalu makan spagheti yang sama, di restauran yang sama dan jam yang sama, saat asyik2nya makan tuh cewek datang lagi dan langsung duduk di depan Jiro. Tanpa basa-basi pula nie cewek pesen berbagai macam makanan, si Jiro cuma bisa mlongo ngliatin tuh cewek makan semua pesanannya. Waktunya membayar, Jiro ga bisa bayar apalagi ceweknya, ya udah jalan satu2nya ya kabuuuuuuuur.........
Mulai dari sinilah mereka menjadi dekat, dan Jiro menyukainya. Namun berhubung gadis itu adalah cyborg yang tidak bisa merasakan apa2, maka ucapan yang terucap adalah selamat tinggal (owhhh....)
Setaun brlalu, di hari yang sama Jiro berharap bertemu lagi dengan cewek itu. Dia celingak celinguk sepanjang jalan yang dia lalui, tapi tetap gak melihat cewek itu. Di tempat yang berbeda, suasana suram disertai kilat yang menyambar2. Nah, dari kilat itu tiba2 muncullah seorang gadis dengan gerakan yang sangat kaku seperti robot dan wajah tanpa ekspresi yang terus melihat ke arah depan. Ini cewek yang waktu itu ketemu Jiro. Seperti sebelumnya, niy cewek ganti baju di mall tanpa bayar dan langsung ngeloyor pergi. Tapi, walaupun rupanya sama, sikap cewek ini beda dari yang sebelumnya lebih kaku.
Suatu hari, gempa bumi terjadi di Tokyo dan cewek cyborg itu menyelamatkan hidupnya. Saat itulah, cewek cyborg merasa kalo dia memiliki perasaan manusia pada umumnya.
Jiaaaaaaa, hiks-hiks, awalnya iseng aja ngliat list di J-Movie drama4asean, trus ngliat judul ini "Cyborg Girl", agak ga tertarik juga sie sama nie judul tapi berhubung ada sekian comment (tepatnya lupa), klik, terus liat+ baca sinopsisnya, lumayan jadi agak tertarik, terus baca commentar yang lain. Rata-rata mereka bilang love this movie, sekali lagi klik, alhasil nonton deh filmm ini (posisi: duduk lilin). Dan aku ga boong, film ini bagus ketawa2 dan endingnya sukses bikin my tears came out, T_T .
Critanya kocak banget and so sweet. Gabungan antara komedi romantic dan fiksi, dan acting Haruka Ayase sebagai robot dapet banget, apalagi waktu ngedance di club dengan gerakan patah2nya (robot banget). Finally, kayaknya I want be a cyborg girl and fall in love some handsome guy too. It´s really interesting and lovely.




Cyborg Girl Trailer

Download by idws
CD 1
CD 2
Subs Eng 1
Subs Eng 2

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar